27/07/2024

erection boiler

Biaya Boiler berdasarkan Jenis

Jika Anda memasang atau mengganti boiler, Anda mungkin membayar antara $ 3,407 dan $ 7,645 . Rata-rata, pemilik rumah cenderung membayar $ 5.490 . Harga ini sangat tergantung pada jenis boiler yang Anda pilih. Ada beberapa gaya di pasaran. Model efisiensi tinggi membantu Anda menghemat tagihan energi dalam jangka panjang, tetapi mereka memiliki investasi awal yang lebih tinggi. Boiler pembakaran tertutup menarik udara dari luar untuk pembakaran, bukan udara dalam ruangan. Ini menghilangkan penyusunan kembali, yang dapat melepaskan karbon monoksida dalam jumlah yang berpotensi beracun ke rumah Anda. Ada model gas dan model oli yang perlu dipertimbangkan juga.

kembali ke atas

Boiler Kombinasi
Boiler kombinasi, atau Combi, sangat populer di hunian kecil seperti apartemen atau studio . Combi tidak termasuk tangki penyimpanan, karena menerima air dari saluran air. Sebuah tangki kecil dapat ditambahkan, namun, dan banyak pemilik rumah yang memiliki ruang mengejar kustomisasi ini. Ini disebut boiler penyimpanan-Combi.

Boiler Combi menyediakan air panas dan panas sesuai permintaan tanpa waktu tunggu. Mereka bekerja paling baik dengan hunian hunian rendah, seperti rumah dengan pasangan dan satu anak kecil. Menggunakan banyak ketukan sekaligus dapat menyebabkan penurunan tekanan air. Harga rata-rata untuk boiler kombinasi adalah $ 1.300 .

kembali ke atas

Boiler Sistem
Boiler sistem juga disebut boiler sistem tertutup. Mereka mempertahankan tekanan air untuk memastikan pengiriman cepat dan untuk memungkinkan penggunaan beberapa keran secara simultan. Mereka menyimpan air dalam sebuah silinder, di mana mereka memanaskan air sebelum mengirimnya ke keran atau untuk diubah menjadi uap untuk pemanas.

Boiler sistem tertutup bekerja dengan baik di sebagian besar rumah berukuran sedang . Karena mereka menjaga tekanan air, ada sedikit penurunan tekanan air ketika banyak keran dibuka sekaligus. Mereka menghasilkan panas dengan cepat tetapi tidak secara instan, jadi ada periode menunggu yang singkat. Jika silinder kehabisan air panas, waktu tunggu sedikit meningkat saat air tawar memanas lagi. Biaya rata-rata untuk boiler sistem adalah $ 1.500 .

kembali ke atas

Boiler standar
Boiler standar juga dikenal sebagai boiler konvensional. Mereka memanaskan air dengan cepat di pipa-pipa yang mengalir melalui tangki dan mengirim air panas ke PDAM sesuai kebutuhan. Rumah dan bangunan yang lebih besar paling sering menggunakan model standar. Unit ini juga populer untuk sistem pemanas lantai dan tugas skala besar lainnya. Biaya rata-rata untuk boiler standar adalah $ 3.500 .

kembali ke atas

Membandingkan Pemanas Air & Boiler
Ketel dan pemanas air, meski fungsinya serupa, tidak identik. Pada dasarnya, pemanas air adalah tangki penyimpanan dengan tabung panas yang menjaga air pada suhu tertentu. Ketika air panas dibutuhkan, unit menyedot air panas dari bagian atas pemanas. Kemudian mengisi kembali persediaannya dengan memanaskan air dingin dan memindahkan air yang baru dipanaskan ke atas.

Ketel dapat menghasilkan air panas, tetapi juga bisa merebus air untuk menghasilkan uap. Ini adalah cara yang sangat efektif untuk memindahkan panas karena dua alasan:

Uap lebih padat daripada udara dan bisa menampung lebih banyak panas daripada udara saja.
Uap lebih ringan dari air dan membutuhkan lebih sedikit energi untuk bergerak.
Boiler lebih hemat energi, tetapi mereka juga menghemat uang dengan cara lain. Dengan menggunakan ketel alih-alih pemanas air, Anda dapat membuang tungku tradisional, karena Anda akan memiliki satu perangkat yang dapat melakukan dua pekerjaan.

Jenis Bahan Bakar : Boiler juga dibedakan berdasarkan jenis bahan bakarnya. Paling banyak menggunakan gas alam atau propana cair. Model berbahan bakar minyak juga umum. Boiler juga dapat didorong oleh kayu, listrik atau energi panas bumi. Dari semua opsi, pembakaran pelet kayu semakin populer karena knalpotnya lebih bersih dan lebih sedikit partikel yang dibuang. Biaya sistem bahan bakar alternatif ini sangat bervariasi, tetapi rata-rata sekitar $ 2.300 .

kembali ke atas

Biaya Penggantian Boiler
Sebagian besar masalah ketel turun ke menimbang biaya dan manfaat perbaikan dibandingkan penggantian. Biaya perbaikan biasanya antara $ 300 dan $ 500 , yang dapat melibatkan penggantian elemen-elemen kunci seperti penukar panas, pembakar, cerobong asap atau saluran. Seiring waktu, campuran air dan bahan bakar dapat memiliki efek pada komponen boiler, yang mungkin mendorong korosi.

Biaya untuk mengganti boiler gas standar adalah sekitar $ 4.000 . Model efisiensi tinggi harganya sekitar $ 7.500 . Perkiraan biaya ini biasanya mencakup pemindahan dan pembuangan unit lama, serta semua jalur, saluran dan kabel yang diperlukan agar sistem baru dapat berjalan dengan baik.

Mengganti boiler berbahan bakar minyak biasanya sedikit lebih mahal. Tangki minyak itu sendiri kadang-kadang perlu diganti, dan faktor-faktor lain dapat menambah biaya proyek secara signifikan. Biaya potensial termasuk:

Biaya untuk mengganti boiler itu sendiri rata-rata $ 7.000.
Tangki harus diuji kebocoran atau masalah lainnya. Harganya sekitar $ 500 . Jika tangki perlu diganti juga, itu dapat menambah $ 1.000 hingga $ 2.000 untuk biaya jika itu di atas tanah. Biaya lebih dekat ke $ 3.000 atau lebih jika tangki di bawah tanah.
Namun, sebelum tangki diganti, tanah harus diuji untuk melihat apakah tangki bocor. Ini dapat biaya $ 300 hingga $ 500 .
Jika pembersihan diperlukan, biaya rata-rata berkisar dari $ 2.500 hingga $ 10.000 untuk pembersihan lingkungan ringan. Biaya rata-rata untuk ini adalah $ 3.500 hingga $ 4.600 .
Kontaminasi tanah yang besar dapat menelan biaya mulai $ 15.000 hingga $ 100.000 atau lebih tergantung pada tingkat kerusakannya.
Tangki baru terbuat dari bahan tahan korosi dan biasanya memiliki umur sekitar 30 tahun . Menghapus dan mengganti tangki minyak memerlukan izin, yang biasanya dipadamkan oleh dinas pemadam kebakaran setempat. Pastikan untuk mendokumentasikan proses ini secara menyeluruh dengan catatan dan foto. Karena tangki dipasang di bawah tanah, tidak ada cara lain untuk memverifikasi informasi tentang unit atau instalasi tanpa menggali kembali.

Mengubah Jenis Boiler
Boiler gas adalah gaya yang paling efisien di pasaran. Dengan mengingat informasi ini, Anda mungkin memutuskan untuk mengubah model berbahan bakar minyak Anda menjadi unit berbahan bakar gas. Mengganti yang lama dan menukar yang baru bukanlah tugas yang mudah. Ada beberapa biaya yang harus dipertimbangkan sebelum Anda menempuh rute ini.

Peralatan berbahan bakar gas lebih murah daripada peralatan berbahan bakar minyak . Dalam beberapa kasus, perbedaannya adalah sebanyak $ 5.000 .
Minyak harus dikirim ke rumah Anda dengan truk . Gas disalurkan langsung dari kota.
Jika Anda belum memiliki hookup gas, perusahaan utilitas lokal Anda harus menginstalnya . Ini melibatkan menggali parit dan menjalankan jalur ke rumah Anda dan memasang meteran. Biaya rata-rata untuk ini adalah $ 1.000 hingga $ 1.500 , meskipun perusahaan utilitas Anda mungkin menawarkan diskon untuk memenangkan Anda sebagai pelanggan.
Seorang kontraktor harus menghubungkan saluran gas antara meter dan rumah Anda . Ini biasanya berharga sekitar $ 500 hingga $ 1.000 .
Cerobong asap Anda kemungkinan besar akan membutuhkan liner baru untuk menampung gas buang boiler . Ini bisa berharga antara $ 750 dan $ 2.000 .
T dia biaya untuk menghapus sebuah tangki minyak tua tergantung di mana itu terletak . Jika ada di ruang bawah tanah Anda, penghapusan bisa berharga mulai $ 500 hingga $ 1.500 . Jika tangki dikubur di halaman Anda, penggalian dan pemindahan dapat berharga mulai $ 1.500 hingga $ 3.000 . Anda dapat menonaktifkan tangki dengan mengontrak layanan untuk mengeringkan minyak dan mengisinya dengan zat lembam, tetapi biaya ini bervariasi sedikit dan tergantung pada berbagai faktor lingkungan.
Meskipun sepertinya banyak uang untuk beralih dari minyak ke gas, perlu dicatat bahwa pemanasan minyak dapat menelan biaya dua kali lipat dari harga pemanasan gas. Minyak adalah komoditas yang sangat fluktuatif, dan harganya dapat meroket atau jatuh berdasarkan peristiwa global dan ketidakstabilan. Untuk pemilik rumah yang sadar lingkungan, boiler gas memiliki jejak karbon yang lebih rendah daripada unit berbahan bakar minyak.

kembali ke atas

Pertimbangan Penggantian Boiler
Jika Anda mengganti sistem pemanas lama dengan boiler baru, maka biaya pemasangan mungkin meningkat. Salah satu alasannya adalah Anda mungkin harus memasang cerobong asap. Liner untuk model gas lebih murah daripada liner untuk model oli, jadi pastikan Anda memperhitungkannya dalam biaya anggaran pengganti Anda. Anda juga harus mempertimbangkan biaya untuk menghapus sistem lama saat menghitung anggaran Anda.

Ganti atau Perbaiki?
Boiler, seperti yang lainnya, tidak tahan selamanya. Dengan perawatan dan perawatan yang baik, mereka bisa bertahan lama. Ada unit gas yang masih bersenandung setelah 40 tahun dan ketel uap berbahan bakar batubara masih berfungsi setelah 134 tahun .

Ketel khas memiliki harapan hidup 15 tahun . Sudahkah Anda berkembang selama 20 tahun? Selama masih berfungsi pada suhu yang nyaman, Anda mungkin ingin bertanya pada diri sendiri apakah perlu diganti atau tidak.

Seberapa sering dibutuhkan perbaikan?
Jika ini adalah perbaikan pertama Anda, boiler Anda mungkin tidak perlu diganti dulu. Bandingkan biaya perbaikan dengan biaya penggantian. Perbaikan rata-rata antara $ 300 dan $ 500 untuk masalah yang paling umum. Penggantian dapat berharga antara $ 3.000 dan $ 5.000 untuk pemasangan peralatan baru, inspeksi dan melepas sistem yang lama. Selama instalasi, Anda akan tanpa panas selama beberapa hari atau bahkan seminggu jika timbul komplikasi.

Apakah sudah berfungsi dengan baik jika tidak?
Jika ketel Anda memberikan kenyamanan pada tingkat yang sesuai dan Anda telah menjaga isolasi dan segel rumah Anda di pintu dan jendela, maka mungkin tidak perlu untuk menggantinya. Jika Anda telah membuat penambahan pada rumah Anda yang telah menambah ruang lantai, boiler lama Anda mungkin tidak melakukan pekerjaan lagi. Kemungkinan besar tidak ada yang salah dengan unit ini, mungkin saja tidak cukup kuat untuk memenuhi beban baru yang dibutuhkan rumah Anda.

Apakah Anda sudah memeriksanya?
Inspeksi tahunan direkomendasikan oleh sebagian besar profesional di industri ini, dan itu tidak hanya agar mereka dapat memiliki bisnis yang berulang. Retakan pada penukar panas boiler dapat menyebabkan gas beracun bocor ke rumah Anda. Jika Anda belum memeriksanya, Anda harus segera melakukannya. Jika beberapa masalah ditemukan selama inspeksi, Anda harus mempertimbangkan untuk mengganti sistem Anda jika tidak ada garansi.

Mengganti boiler Anda bisa menjadi prospek yang mahal, tergantung pada lokasi Anda dan luasnya pekerjaan. Sebelum Anda mulai, pastikan Anda memahami semua faktor yang terlibat, serta opsi yang tersedia untuk boiler baru. Teknologi dan bahan baru membantu memastikan bahwa sistem baru Anda akan memberikan kenyamanan, efisiensi dan banyak penghematan biaya untuk tahun-tahun mendatang.

kembali ke atas

Peringkat Boiler
Setiap unit boiler dilengkapi dengan peringkat AFUE (efisiensi penggunaan bahan bakar tahunan). Semakin tinggi peringkat, boiler akan semakin efisien. Model yang paling hemat energi cenderung memiliki biaya dimuka paling tinggi. Model dengan peringkat 90 atau lebih tinggi akan mengurangi biaya pemanasan rumah hingga 30 persen atau lebih dalam semalam saat mengganti unit yang lebih lama.

Efisiensi termal
Efisiensi termal adalah peringkat berdasarkan operasi unit dalam kondisi ideal. Seringkali lebih tinggi daripada peringkat AFUE karena semua variabel diminimalkan. Ini memberi produsen dan agen pengujian gagasan tentang berapa banyak energi yang dikeluarkan dan diproduksi dari input ke output.

AFUE
AFUE adalah peringkat yang perlu diketahui konsumen. Ini mengungkapkan berapa banyak energi yang benar-benar diubah menjadi panas yang bisa digunakan selama kondisi dunia nyata. Sementara efisiensi termal berfokus pada kondisi yang ideal, AFUE memberi tahu Anda seberapa baik kinerja itu dapat diharapkan terhadap perubahan suhu, ekstrem, bidikan dingin mendadak, lonjakan energi, dan variabel lainnya. Boiler mungkin memiliki peringkat efisiensi termal 78 persen, tetapi mungkin memiliki peringkat AFUE 64 persen ketika dihadapkan dengan kondisi pengujian dunia nyata.

Unit efisiensi tinggi memiliki AFUE 90 persen atau lebih tinggi. Ini semakin tersedia hanya sebagai boiler kondensasi. Mereka menjebak banyak dari limbah panas itu dan menggunakannya untuk memanaskan air, yang memastikan bahwa sistem beroperasi dengan lebih sedikit energi. Model kondensasi sering kehilangan hanya sekitar 2 hingga 3 persen dari panas ketika semua dikatakan dan dilakukan. Namun, panas yang terperangkap tidak diperhitungkan pada AFUE.

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi AFUE
Terkadang boiler Anda tidak menghasilkan panas yang cukup. Meskipun mungkin berukuran tepat untuk rumah Anda, tetapi suhunya tetap dingin. Sebelum menyalahkan ketel Anda, periksa hal berikut:

Insulasi: isolasi yang buruk atau rusak dapat menyebabkan rumah Anda kehilangan panas melalui dinding dan langit-langitnya.
Jendela dan pintu: jendela dan pintu yang tidak menutup dengan benar atau kehilangan segelnya dapat menyebabkan udara panas bocor. Udara hangat akan selalu mengalir ke udara yang lebih dingin, jadi jika Anda menghadapi situasi ini, Anda akan kehilangan sejumlah besar panas melalui kebocoran ini.
Ductwork : karena ductwork melewati suhu yang hangat dan dingin, itu mengembang dan berkontraksi. Ini bisa menyebabkan kelemahan dan erosi pada sambungan. Ductwork yang digantung dengan tidak benar dapat membatasi aliran udara, dan ductwork tanpa insulasi dapat menyebabkan banyak kehilangan panas. Ini bisa mencapai 10 hingga 50 persen atau lebih tinggi dalam energi yang terbuang.
kembali ke atas

Ukuran Boiler
Sangat penting untuk memasang ketel ukuran yang tepat untuk rumah Anda. Jika unit Anda terlalu besar atau kecil, maka Anda tidak akan menuai manfaat penghematan energi, terlepas dari peringkat AFUE. Untuk menentukan ukuran ketel yang Anda butuhkan, Anda harus mengetahui dua perhitungan. Salah satunya adalah pedoman sederhana yang akan memberi Anda gambaran kasar tentang ukuran yang Anda butuhkan. Yang kedua adalah perhitungan yang diperluas yang akan memberi tahu Anda hampir persis ukuran apa yang Anda butuhkan. Sebagian besar pemilik rumah menggunakan perhitungan sederhana karena yang lain bisa memakan waktu dua jam atau lebih.

Perhitungan sederhana
Untuk mengetahui perhitungan sederhana, pertama-tama konfirmasikan ukuran luas rumah Anda. Jika Anda tidak mengetahuinya, gandakan panjang dan lebar setiap kamar lalu tambahkan hasilnya bersama-sama. Kemudian gandakan hasil itu dengan yang berikut berdasarkan iklim rata-rata Anda:

Hangat: 30 hingga 35
Dingin: 50 hingga 60
Jika Anda tinggal di rumah yang berumur 20 tahun atau lebih, gunakan nomor yang lebih tinggi. Jika Anda tinggal di rumah yang lebih baru, gunakan angka yang lebih rendah. Hasilnya memberitahu Anda kira-kira berapa ukuran ketel yang harus Anda dapatkan. Ini adalah cara yang tidak sempurna untuk menghitung AFUE Anda, tetapi itu akan membuat Anda tidak membeli boiler 125.000 BTU ketika semua yang Anda butuhkan adalah 75.000 BTU.

Perhitungan J Manual
Ini adalah perhitungan yang diinginkan oleh seorang profesional. Seorang kontraktor dapat memasukkannya dalam perkiraannya, tetapi Anda juga dapat melakukannya secara independen dengan sekitar $ 100 . Perhitungan ini memperhitungkan hal-hal berikut:

Jenis pondasi
Jenis atap
Warna atap
Nilai isolasi
Windows
Pintu eksterior
Suhu interior yang diinginkan
Lokasi rumah
Ukuran rumah
Arah wajah rumah
Bahan konstruksi digunakan untuk membangun rumah
Lansekap yang memengaruhi seberapa banyak matahari atau angin menerpa rumah
Tidak ada yang menghentikan Anda untuk melakukan perhitungan Manual J sendiri, dan ada banyak tempat yang akan menyediakan kalkulator online secara gratis. Sebagian besar pemilik rumah puas menyerahkannya kepada profesional yang mungkin menemukan masalah kecil yang akan mempengaruhi perhitungan, seperti ketidakmampuan untuk menempatkan saluran kerja di tempat yang ideal untuk memanaskan ruangan secara efisien.

kembali ke atas

Izin
Banyak lokasi memerlukan izin untuk mengganti sistem pemanas Anda. Bicaralah dengan pro lokal Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang peraturan lokal, dan pastikan untuk memeriksa dengan kotamadya setempat Anda juga. Izin tidak terlalu mahal. Tergantung di mana Anda tinggal harganya antara $ 50 dan $ 300 .

Beberapa pemerintah daerah juga memerlukan inspeksi kebakaran sebelum penggantian sistem pemanas. Biaya untuk ini tergantung pada ukuran boiler dan cenderung berkisar antara $ 40 dan $ 75 .

14 thoughts on “Harga Pemasangan Boiler

  1. Несомненно важные события моды.
    Исчерпывающие мероприятия самых влиятельных подуимов.
    Модные дома, лейблы, haute couture.
    Лучшее место для трендовых хайпбистов.
    https://femalemoda.ru/

  2. Абсолютно свежие события индустрии.
    Исчерпывающие эвенты мировых подуимов.
    Модные дома, торговые марки, высокая мода.
    Интересное место для трендовых людей.
    https://breakmoda.ru/

  3. Полностью важные новости моды.
    Важные эвенты известнейших подуимов.
    Модные дома, торговые марки, гедонизм.
    Самое лучшее место для стильныех хайпбистов.
    https://breakmoda.ru/

  4. Самые актуальные события мировых подиумов.
    Исчерпывающие мероприятия мировых подуимов.
    Модные дома, бренды, haute couture.
    Самое приятное место для стильныех людей.
    https://breakmoda.ru/

  5. est ut beatae qui mollitia cum voluptate molestiae consequatur iure non aspernatur corrupti sequi enim totam. in temporibus ab officiis eligendi omnis velit. fuga facilis ullam maiores et provident minima error eum impedit facilis quos sit tempore enim dolorem sit. omnis vel numquam natus nesciunt eveniet non velit aliquam nobis ea voluptates consequuntur vel.

  6. sunt vitae laborum fuga nemo asperiores dolorem dolorum doloremque tempora sunt et labore aut. et corporis consequatur qui ut facilis est. inventore vel sit natus tempore. et error voluptas iusto eum asperiores est. quasi occaecati qui sit suscipit qui non non similique.

  7. Полностью стильные новинки индустрии.
    Исчерпывающие эвенты известнейших подуимов.
    Модные дома, торговые марки, haute couture.
    Свежее место для трендовых хайпбистов.
    https://modastars.ru/

  8. Несомненно трендовые новинки модного мира.
    Абсолютно все эвенты всемирных подуимов.
    Модные дома, торговые марки, haute couture.
    Новое место для трендовых хайпбистов.
    https://donnafashion.ru/

  9. Абсолютно свежие события моды.
    Важные мероприятия лучших подуимов.
    Модные дома, бренды, haute couture.
    Интересное место для стильныех хайпбистов.
    https://donnafashion.ru/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *